07
Sep
09

Kue Atom Galaya Cirebon

Ok broer dan soes…
Sebelumnya mohon maaf untuk yang sedang menunaikan ibadah puasa 🙂 …. Sekarang ini gw mau membahas kue bikinan temen .. asli cirebon! rasanya.. mantabs!! harganya bersahabat!!! rasanya macem2 loh,, tanpa pengawet lagi.. promosi abis deh pokoknya..  hehehe. Kue pia yang ini emang sering dibawa sama temen ke kantor.. tentunya ga pake lama udah langsung raib .. bukti yang tersisa di TKP hanya plastiknya doang.

Alrite.. daripada kelamaan dengerin ngebacain blog gw.. mending langsung aja kunjungi tokonya di http://kueatomgalaya.blogspot.com/

Advertisements

0 Responses to “Kue Atom Galaya Cirebon”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 36,297 hits

RSS World News


%d bloggers like this: