01
Sep
09

Yuds One to Echo Four, Roger!

echo

Belakangan ini gw sedang disibukkan dengan mainan istri baru ini, per tanggal 30 Agustusan kemaren. Sedikit review mengenai pengalaman gw pake echo audiofire 4. Langsung aja g mulai..

Oke.. g dapet barang ini dari Oom Alen (Compuworld).. dan setelah gw boyong barang ini ke rumah, g siapin deh kamar pengantennya. Sementara setting sebagai berikut :
Medeli MC110 — Echo Audiofire — MacBook
J&D SemiHollow — Echo Audiofire — MacBook

S/W yang dipakai adalah Garageband.. instalasi lancar.. kurang dari semenit.. dan gw set up system preference nya
OS X : in (Audiofire) dan out (Built-in Mac). NOTE: sbenernya bisa aja pake out nya Echo.. tapi kabel canare gw terbatas.
Then, set up Console Echo.. buka yang input 1 ama 3.. lanjut ke garageband.. set audio in nya audiofire.. out nya mac.

Dari pengalaman tersebut, gw menemukan bahwa sound dari keyboard agak kecil.. dan akhirnya dB untuk track nya gw naikkin +5. Malam Percobaan pertama g bisa didenger di sini. NOTE:ubah ekstensi nya menjadi .m4a

0 Responses to “Yuds One to Echo Four, Roger!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Stats

  • 36,297 hits

RSS World News


